Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

di Publikasikan Pada: Rabu, 16 April 2014
Lihat toko Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 teredia banyak merchandise FIFA unik, bagus, lucu dan keren. Tapi sebelum berbelanja, baca dulu ulasan merchandise FIFA Piala dunia 2014 di bawah ini.

Jika ada acara sepak bola FIFA piala dunia biasanya masyarakat Indonesia selalu tampil heboh memeriahkan acara besar ini dengan berbagai cara seperti membuat acara nonton bareng, baik itu di cafe, lapangan atau di halaman rumah.
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Untuk memeriahkan acara piala dunia 2014, dirasa kurang pas jika acara nonton bareng tidak dilengkapi dengan aksesoris atau merchandise FIFA piala dunia 2014. Maka dari itu ada tempat khusus dan berlisensi yang menyediakan merchandise FIFA yaitu Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart sengaja membuat kejutan besar untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dengan menjadi official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Maka dari itu, jika ingin membeli merchandis FIFA yang sudah berlisensi maka Alfamart adalah tempatnya.

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 menyediakan ragam merchandise FIFA piala dunia 2014 diantaranya: stiker badan/ tato, celengan, gantungan kunci, botol minum, gelas, sandal, topi, bola, terompet, pengharum mobi, korek api, handuk, baju anak, tempat makan,  school box,  table clock jam meja, dan tas olahraga eksklusif. Lihat Juga Souvenir Gelas Murah untuk ultah, pernikahan, undangan dan promosi bisnis.

Ternyata, untuk  Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart disediakan juga di toko online Alfamart yaitu di www.alfaonline.com/fifa. Jadi merchandise FIFA bisa di beli dengan mudah melalui internet menggunakan komputer, notebook , smartphone ataupun perangkat elektronik lainnya yang mendukung jaringan internet baca Toko Souvenir Online.

Perlu diketahui juga bahwa Alfamart sudah menjual merchandise FIFA sejak 1 Januari 2014,  jadi jangan heran jika terlihat Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart karena memang sekarang ini  Alfamart official licensed merchandise piala dunia 2014 sedang memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia.

Nah, sudah tahu kan? sekarang Belanja baju sepak bola di Alfamart dan merchandise FIFA lainnya sudah tersedia di Indonesia. Untuk memiliki semua merchandise FIFA, bisa langsung ke minimarket Alfamart atau ke toko online Alfamart yaitu Alfaonline.

Sumber Referensi Artikel Seo Rakitan :

1.  http://www.alfamartku.com/iklan/2014-fifa-world-cup-brazil.html
2.  http://www.alfaonline.com/fifa

Silahkan sebarkan artikel ini dan baca juga artikel menarik lainnya yaitu ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku berbagi pengalaman tentang Notebook Terbaik dengan pembaca.

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014



Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 5 komentar dalam Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

NASI GORENG PADANG mengatakan...

waahh. artikelnya keren .. tentang alfamart official.
kunjungi balikyaa.. ALFAMART OFFICIAL PARTNER MERCHANDISE FIFA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

EFFECT STUDIO mengatakan...

selamat ya gan, artikelnya udah berada di halaman utama google, semoga mendapat posisi yang diinginkan, o ya gan salam kenal, saya juga ikutan nigan, kalau ga keberatan berkunjunglah, blog saya dofollow, berikut link artikel saya:

http://seo-katanya.blogspot.com/2014/02/Alfamart-official-partner-merchandise-FIFA-piala-dunia-brazil-2014.html

http://seo-katanya.blogspot.com/2014/03/hotel-murah-di-jakarta.html

Anonim mengatakan...

Bagus artikelnya gan

Unknown mengatakan...

alfamart belum ke kampung-kampung ya, di daerahku cuma ada di kecematan dan itu pun jauh banget bagus juga alfa juga jadi official mercahndise fifa

Syarif Hidayah Hasan mengatakan...

selamat juara 2 kontesnya salut dah

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google