Keunggulan Mypeople Messenger

di Publikasikan Pada: Minggu, 27 Oktober 2013
Mypeople Messenger
Mypeople Messenger Hadir sebagai aplikasi terbaru, layanan ini tentunya memberikan berbagai keistimewaan kepada para penggunanya. Apa saja keunggulan dari layanan mypeople Messenger tersebut? Berikut ini beberapa diantaranya:
  1. Layanan ini memberikan fasilitas messaging, VoIP, panggilan video dan sebagainya yang disediakan secara gratis seluruhnya untuk para pengguna.
  2. mypeople Messenger menyediakan aneka stiker unik yang gratis bisa Anda gunakan tanpa batas selama Anda melakukan chatting dengan pengguna lainnya. Lebih dari 450 buah stiker yang unik dan gratis bisa Anda nikmati di mypeople.Bahkan tersedia juga animasi bergerak. Semua ini akan membuat obrolan Anda dengan rekan-rekan sahabat menjadi lebih menarik dan berwarna. Tersedia juga aneka stiker kecil yang lucu.
  3. Chatting, chatting kelompok, panggilan gratis dan panggilan video berkualitas HD (Wifi saja).
  4. mypeople tidak akan menampilkan iklan yang dapat mengganggu mobile Anda menjalankan layanan ini.
  5. PC-Mobile di sync real-time panggilan chatting, suara dan video dapat dikonversi secara real time dari PC ke PC dan PC ke ponsel.
  6. Di mypeople tersebut, Anda bisa mengirimkan file video dengan ukuran yang besar sekalipun, yakni maksimal 200Mb ke teman Anda tanpa harus menunggu dan file mp3 pun dapat segera diputar di mypeople tersebut.
  7. mypeople senantiasa memperbaharui tema-tema yang unik. Anda bisa selalu update tema terbaru pilihan Anda yang unik dan menarik.
  8. Tersedia berbagai layanan bahasa yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.
Tunggu apalagi, gunakan layanan mypeople Messenger tersebut untuk kemudahan komunikasi dengan siapa saja dan dimana saja. Tentunya sesuai kebutuhan Anda, bagi yang telah menggunakan mypeople Messenger


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam Keunggulan Mypeople Messenger

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google