Notebook ASUS VivoBook S200 Paling Banyak di Minati

di Publikasikan Pada: Kamis, 27 Maret 2014
Salah satu website online shop terbesar di Indonesia yaitu Lazada.co.id menganugerahkan ASUS VivoBook S200 sebagai predikat “Best Notebook 2013” pada Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-2, Lazada.co.id.

Notebook ASUS VivoBook S200


Predikat ini diraih karena ASUS VivoBook S200 berhasil menjadi notebook yang paling diminati pengguna sepanjang tahun 2013 lalu. Dari fans page resmi Asus Indonesia, Asus mengucapkan banyak terimakasih kepada pecinta Asus Indonesia yang telah menggunakan ASUS VivoBook S200, notebook tipis berlayar sentuh dan sistem operasi Microsoft Windows 8.

Asus VivoBook S200 hadir dengan casing bertekstur metal dengan perpaduan warna silver dengan tiga pilihan warna, hitam, silver dan pink yang menawan. Notebook ini terasa solid ketika digenggam, tidak terasa adanya kekosongan di antara casing dengan bagian komponen dalamnya. Dimensi dari notebook ini cukup simple, mengingat Asus VivoBook S200 mempunyai ukuran layar 11.6″ dengan resolusi 1366×768. Notebook ini cukup tipis sehingga pengguna akan dengan mudah di simpan dalam tas.

Notebook Asus VivoBook S200 mempunyai kinerja yang tinggi, ASUS Notebook TERBAIK ini menggunakan prosesor Intel Core i3-3217U (ultra low voltage) Ivy Bridge dengan memory RAM SODIMM sebesar 2 GB sebagai sumber tenaganya. Untuk kapasitas penyimpanan data, notebook ini memberikan ruangan sebesar 500 GB yang siap menampung data Anda. Untuk graphics, Asus hanya memberikan graphic Intel on prosesor Intel HD Graphics 4000.


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam Notebook ASUS VivoBook S200 Paling Banyak di Minati

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google