Toko Tas Kulit Asli Made in Indonesia

di Publikasikan Pada: Senin, 28 April 2014
Akhirnya saya bisa memberikan artikel informasi lagi,informasi kali ini berkaitan dengan produk kulit tepatnya yaitu tas kulit bisa anda simak sekarang juga.

Toko online sangat banyak diminati oleh masyarakat, memang menyenangkan dan sangat mudah membeli barang-barang melalui media internet. Salahsatu toko online yang saya akan sampaikan adalah toko online Garin yang mana toko online atau perusahaan ini bergerak di bidang kerajinan kulit.

Toko Tas Kulit Asli Made in Indonesia


Tas Kulit Asli Indonesia

Pproduk yang dihasilkan seperti jaket kulit, sepatu kulit, sandal kulit dan tas kulit yang semuanya di buat dari bahan kulit. Kulit yang di gunakan yaitu kulit sapi dan kulit domba dengan ketebalan kulit beragam.

Untuk lebih dikenal masyarakat dunia khususnya Indonesia, Garin mempunyai dua website online untuk pemasaran, yang pertama garinleather.com untuk jaket kulit dan grleatherbags.com untuk tas kulit dan sepatu kulit.

Untuk tas kulit asli produk Garin ini, Garin menawarkan berbagai macam model tas kulit dengan harga terjangkau, seperti tas kulit croco, tas kulit ransel dan banyak lagi macamnya. Harga yang tawarkansangat murah, mulai dari harga Rp 395.000  sampai Rp 575.000.

Harga murah di tawarkan karena Garin bukanlah reseller tetapi produk kulitnya dibuat sendiri. Anda juga bisa memesan dengan desain sendiri untuk produk kulit mereka.

Selain belanja di toko online, Anda juga bisa langsung datang ke Toko Garin yang beralamat di Jl. Gagaklumayung No. 14 Sukaregang Garut Jawa Barat, Garin telah melayani Ratusan customer di seluruh Indonesia,  Malaysia, Taiwan, dan Korea Selatan. Dengan Produk yang bermacam-macam, terutama Jaket Kulit yang sering banyak pemesan dengan desain sendiri.

Untuk mengetahui profil dan aktivitas perusahaan, Anda bisa lihat lengkap dan perusahaann bisa anda lihat di website toko online Garin.Semoga informasi ini bisa bermanfat.

* Terimaskaih


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam Toko Tas Kulit Asli Made in Indonesia

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google